Helen Huang Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Panti Asuhan Rohil Peduli

ROKAN HILIR, jurnalpolisi.id

Penyanyi Mandarin Indonesia, Helen Huang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Panti Asuhan Rohil Peduli dan sekaligus menghadiri HUT Rohil Peduli ke-2 Tahun, di Jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Minggu (29/10/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh ketua Roli, Rehandika, Camat Bangko, Aspri Mulya, Kapolsek Bangko, Kompol Ihut Manjalo Tua yang diwakil kanit reskrim polsek Bangko, ketua panitia pembangunan yayasan panti asuhan Rohil Peduli, Edi Sendera (Asim), seluruh pengurus Roli dan para donatur serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Pembangunan Yayasan Panti Asuhan Rohil Peduli, Edi Sendera (Asim) diawal sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia acara dan kepada seluruh donatur yang udah berpartisipasi membantu terselenggaranya program Rohil Peduli (Roli) .

“Saya selaku ketua panitia pembangunan melaporkan, bahwa acara yang diadakan saat ini pertama, berkat dukungan dari para donatur yang menyumbangkan sedikit rezekinya sehingga acara ini bisa kami adakan. Kedua perlu kami sampaikan bahwa lahan pembangunan panti asuhan di Kelurahan Bagan Barat ini memiliki seluas lahan 8×85 meter persegi. Setelah peletakan batu pertama ini selesai secepatnya akan melakukan proses pembangunan, ” Kata Asim.

Lanjutnya, Untuk mewujudkan pembangunan yayasan panti asuhan, pihaknya sangat berharap dukungan dari semua pihak.

“saya yakin dengan ketulusan dan keikhlasan serta kerja keras kita semua pembangunan panti asuhan ini akan berjalan dengan lancar dan segera dapat di manfaatkan bagi mereka yang nantinya bernaung di yayasan panti asuhan Rohil Peduli ini, ” Harap Asim.

Ketua Rohil Peduli, Rehandika dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Rohil Peduli dan panitia yang telah bekerja keras, meluangkan waktu, tenaga dan pikiran demi untuk suksesnya acara dan program Rohil Peduli. Selanjutnya ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para donatur yang sudah membantu kegiatan baik secara materi maupun dengan cara pikiran dan tenaga.

” Peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Panti Asuhan Rohil Peduli ini merupakan ide daripada donatur. Mereka mengamanahkan kepada kami untuk mendirikan Panti Asuhan ini. Mudah-mudahan Panti Asuhan ini dalam waktu 1 tahun ke depan sudah bisa berdiri dan semoga bermanfaat untuk kita semua, ” harapnya.

Sementara itu, Camat Bangko, Aspri Mulya mengucapkan selamat HUT Rohil Peduli ke-2 tahun.

” Atas nama pemerintah kacamatan Bangko mengucapkan selamat HUT Roli ke-2 Tahun. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan Roli dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di kecamatan Bangko, ” Camat Aspri Mulya.

Aspri Mulya juga mengatakan, bahwa sejak berdirinya Rohil Peduli (Roli) ini banyak membuat gebrakan- gebrakan sosial seperti kegiatan sosial bidang kesehatan dan kegiatan sosial lainnya. Menurutnya kehadiran Roli itu sangat membantu masyarakat kecamatan Bangko.

Lebih lanjut Camat Bangko juga menegaskan pihaknya selalu memberikan dukungan kepada Rohil Peduli.

“kami pemerintah kecamatan Bangko tentunya terus berkerjasama dan bersinergi dengan Rohil Peduli untuk kepentingan masyarakat kecamatan Bangko. Kita juga berharap proses pembangunan yayasan panti asuhan ini mudah-mudahan berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang banyak membantu program Rohil Peduli dalam menjalan kegiatan sosial, ” Tandanya.

Dipenghujung acara peletakan batu pertama pembangunan yayasan panti asuhan dan HUT Rohil Peduli itu dilanjutkan dengn penyerahan santunan kepada anak yatim dan penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *