H. Fachrudin Pardosi melakukan temu ramah dengan warga desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil

Aceh Singkil – jurnalpolisi.id

Acara temu ramah Fachrudin Pardosi dan rombongan,yang juga sebagai calon legislatif ke DPRA tahun 2024 dilaksanakan di warkop ‘dek oval’ berlangsung sukses.

Hadir disana, sesepuh Partai Golkar Aceh Singkil, H. Ahmad Lolo Pohan, H. Fachrudin Pardosi dan Ny serta masyarakat lain nya.

Diawal penyampaian nya, H. Ahmad Lolo selaku sesepuh Golkar Aceh Singkil menyambut hangat kedatangan caleg DPRA ini.

“Mari kita dukung dan perjuangkan bersama saudara kita ini menuju legislator Aceh, sebab dari periode ke periode Aceh Singkil belum ada keterwakilan masyarakat di provinsi, “ujar nya.

Untuk itu, Dia menghimbau agar serius mendukung saudara H. Fachrudin sebagai wakil kita di provinsi Aceh nanti , “Saya melihat beliau layak mendapat dukungan kita, karena telah berpengalaman empat periode sebagai anggota DPRK Aceh Singkil, ” sebut nya.

Disamping itu, H. Fachrudin dalam pertemuan tersebut mengaku cukup haru bercampur bangga atas animo warga Pulo Sarok menyambut kedatangan nya walaupun sedikit rada hujan.

“Saya terharu sekali, terima kasih kepada abangnda, H. Lolo dan masyarakat lain nya yang telah bersedia menerima kami dengan begitu baik, Insya Allah perjuangan ke depan sesuai harapan semua, ” kata nya.

Kepercayaan dan dukungan ini adalah amanah yang berat, dan insya Allah bila kepercayaan telah diberikan saya akan selalu menjaga nya dengan baik.

“Saya tetap istiqomah menjaga kepercayaan ini kelak dan tetap aspiratif mendengar keluhan masyarakat Aceh Singkil, ” tekad nya.

“Bantu dan doa kan saya dalam memperjuangkan pembangunan di Aceh Singkil ini di tingkat provinsi agar kesejahteraan rakyat dapat segera diwujudkan,” pungkas Fachrudin mantap. (Jamr Singkil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *