Giat Sosialisasi Stop Bullying di Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun di SDN 21 Rupat

Rupat – jurnalpolisi.id

Giat sosialisasi stop bullying (perundangan)bertepatan memperingati hari sumpah pemuda ke-95 tahun di SDN 21 Rupat Dusun Pangkalan Buah Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023. Kegiatan tersebut bisa terlaksana berkat komunikasi yang baik Bhabinkamtibmas dan Pihak Sekolah

Harapan Aipda Fauzi Bhabinkamtibmas Desa Makeruh dan Sungai Cingam silahkan dan jangan segan-segan untuk meminta waktunya melakukan Sosialisasi tinggal menyesuaikan Situasi dan Kondisi baik di wilayah desa binaan maupun diluar desa binaan yang mana kegiatan ini tujuan sangat Positif.

Selama ini Bhabinkamtibmas juga telah melakukan Sosialisasi di Berbagai Sekolah dan MDA yang ada di wilayah Desa Binaan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Dampak atau akibat dari Bullying(Perundungan) yang dilakukan baik secara perorangan maupun secara kelompok
Perundungan ini ada dalam bentuk Pisik dan Non Pisik.

Harapan kita semua Bullying ini tidak ada terjadi baik dilingkungan Sekolah maupun diluar Sekolah.
Dan Pad kesempatan tersebut menyampaikan apabila ada permaslahan silahkan Lakukan koordinasi dengan Berbagai Pihak

Lakukan segera Musyawarah guna mencari Solusi. Karena kepolisian tetap mengedepankan Penyelesaian Permasalahan diluar Pengadilan yang saat ini disebut Restorative Justice (RJ)

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan yang kita sudah masuk dalam tahapan Pemilihan Umum serentak th 2024 Dan mari kita jaga Kamtibmas di wilayah Kec. Rupat secara keseluruhan.

Pada momen Sosialisasi juga diadakan Penandatanganan Deklarasi STOP BULLYING dimulai dari Ibuk Kepala Sekolah, Bhabinkamtibmas, Komite Sekokah serta Perwakilan Majelis guru dan Pelajar SDN 21.

Diakhir Sosialisasi Bhabinkamtibmas Mengucapkan terimakasih yang dan apresiasi yang tinggi kepada Ibuk Kepala Sekolah yang turut hadir serta seluruh Majelis dan staff SDN 21 serta Komite Sekolah yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Sosialisasi serta Deklarasi STOP BULLYING di SDN 21 Rupat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *