Forkopimcam Bukit Malintang Adakan kegiatan Gotong Royong Di Lanjutkan Penanaman Pohon

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Kegiatan gotong royong yang di laksanakan forkopimcam kec. Bukit malintang di hadiri oleh; Danramil 12 siabu letda infantry M nasution yang di wakili Peltu sulhan panjaitan selaku Danposramil. Hadir juga
Serda bahrum wali
Koptu pajar nasution
Camat Roihan
Sekcam ibrahim rangkuti S.sos
Kasi ekonomi pembangunan sukandar usman SH.
Pj kades sidojadi
Kapus ilham andika S.km.
Kepdes malintang jae faisal batubara
Malintang Amin hamdi S.sos.
Malintang julu miswar hadi pulungan. Jumat 20 oktober 2023.

Kegiatan gorong royong yang di lanjutkan penanaman pohon di depan halaman kantor camat, kantor POSRAMIL dan juga puskesmas bukit malintang. Berupa bibit mangga dan rambutan. Penanaman pertama oleh tim di lakukan camat bukit malintang Roihan di lanjut kapuskesmas Ilham andika S.km. kaposramil peltu sulhan panjaitan. Di urutan berikutnya para kepala desa bersatu menanam pohon dalam ikatan jiwa yang teguh bersama – sama meletakan (menanam) bibit pohon mangga.

Kegiatan gotong royong sebagai wujud kebersamaan yang menjadi tradisi masyarakat indonesia, juga sebagai bentuk masyarakat indonesia yang giat dan rajin bekerja. Danramil 12 siabu Letda infantry M nasution melalui Peltu sulhan panjaitan saat di konfirmasi menyampaikan, “kegiatan gotong royong ini adalah sebagai wujud tali silaturahmi. Serta menjalin kebersamaan, bahu membahu dalam bekerja” Tuturnya.

Camat kec. Bukit malintang Roihan berharap kepada semua intansi agar ikut dalam kegiatan gotong royong sekali dalam seminggu (jumat). Karena kegiatan gotong royong ini sangat berpengaruh pada lingkungan, tentunya akan menjadi serasi dan bersih.
Icuk jp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *