Direktur RSUD M.HA.Thalib Dampingi Wako Sungai Penuh “Peresmian Rumah RJ dan Balai Rehabilitasi”

Sungaipenuh- jurnalpolisi.id

Dalam rangka kerja sama pemerintah dengan pihak Kejari sungai Penuh, Wako bersama Direktur RSU Daerah M.HA.Thalib Sungai Penuh menghadiri peresmian Rumah Restorative Justice dan Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa Kejaksaan Negeri Sungai Penuh secara serentak , dilaksanakan se Provinsi Jambi melalui telekonferensi yang berlangsung diruang Aula Kajari Sungai Penuh, Jumat (20/10/2023).

Untuk diketahui, tercatat ada 13 Rumah Restorative Justice (RJ) yang akan diresmikan dalam wilayah Kota Sungai Penuh termasuk balai rehabilitasi Napza Adhyaksa.

Hal ini di benarkan oleh Direktur RSU Daerah M.HA.Thalib Sungai Penuh dr. H. Iwan Suwindra, kedepannya semoga diseluruh desa dan kelurahan yang ada dalam wilayah Kota Sungai Penuh nantinya akan ada rumah Restorative Justice serta Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa untuk mendapatkan perawatan rehabilitasi pencandu narkoba dan memulihkan kesehatan Fisik dan Mental.

Tambahnya, tidak itu saja kegiatan yang di laksanakan Manajemen RSU Daerah M.HA.Thalib melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama penyediaan balai rehabilitasi narkoba ADHYAKSA Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Sehingga proses Persiapan Akreditasi RSU Daerah M.HA.Thalib akhir Nopember 2023, lancar dan sukses. 

(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *