Dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda, KB – TK Citra Kasih Surabaya Menggelar Acara Open House

Surabaya – jurnalpolisi.id

Dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda, sekaligus OPEN HOUSE KB – TK CITRA KASIH pada tnggl 27 Oktober 2023 segenap Pengurus Ibu Guru dan Kepala Sekolah Oentari Kertikahidajati,M.Pd. Mengadakan Lomba Kreatifitas PAUD Menghias Celengan.

Dalam acara Open House kali ini Diikuti Dari Berbagai yayasan TK dari yang ada di wilayah kota Surabaya, dalam kegiatan Lomba Menghias Celengan Ini Anak didik TK dan Wali murid sangat antusias dalam Mengikuti Lomba Menghias Celengan . Juga dihadiri Bunda PAUD kec Tambaksari (istri Bpk Camat) juga tak lupa Lurah Gading hadir dan memberi sambutan.

Saat lomba dimulai kami melihat sangat bahagia Untuk anak didik dan Wali murid berkolaborasi dalam menghias celengan dengan penuh semangat.

Dalam kegiatan ini kami selaku Kepala Sekolah TK – Citra Kasih juga membagi bagikan piala untuk semua peserta yg mengikuti lomba, disamping piala kejuaraan dan beliau berharap untuk di tahun berikutnya atau pun di kegiatan berikutnya lebih banyak lagi yang mengikuti kegiatan Ini, dan, anak anak didik Di TK- Citra Kasih lebih semangat dalam belajar.

Terima kasih kepada seluruh wali murid, lembaga Tk dan PPT yg ikut terlibat serta para sponsor serta keamanan setempat yg telah membantu, mendukung dan berpartisipasi meramaikan acara lomba ini. Kiranya Tuhan memberkatinya. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *