Bupati Afrizal Sintong, S.I.P,M.Si Menyaksikan Pertandingan Futsal

ROHIL, jurnalpolisi.id

Pada Pertandingan Babak Akhir Turnamen Futsal Cup 2023 Kolaborasi KONI dan ADIFA FAMILY JAYA Senin tanggal 23/10/2023 Bupati Afrizal sintong SIP, M. Si Turut Hadir Menyaksikan Langsung Pertandingan Tim Futsal Babak Ahir Untuk Merebut Juara 1 Piala Futsal Cup 2023, Tim Yuko PS Comport di Stadion GOR Futsal Baru 6 Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Saat dikonfirmasi awak media saudara Indra Gunawann selaku Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal 2003 Juga Ketua ADIFA FAMILY JAYA, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pengurus KONI Rohil saudara Samsuri SH. M. Si atas kerjasamanya dengan berkolaborasi terkhusus Kepada bapak Bupati Afrizal sintong SIP,M.Si yang sudah memberikan dukungan Penuh dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini guna meningkatkan prestasi generasi muda para pecinta bola Futsal sebagai penerus bangsa ada nilai positifnya agar terhindar dari pergaulan bebas dan terbebas dari Narkoba kegiatan ini atas kerjasama antara Pengurus KONI Kabupaten Rokan Hilir juga”atas berkat dukungan penuh dari bapak Bupati Afrizal sintong SIP,M.Si karena tanpa dukungan beliau mungkin tidak akan terlaksan kegiatan ini bang kepada awak media.

Semoga dengan kehadiran bapak Bupati Afrizal sintong SIP, M. Si dalam pertandingan babak ahir Turnamen Futsal Piala Cap 2023 ini, dapat menambah Energik stamina baru bagi dua Tim Komport Ps Yuko yang berlangsung saat bertanding dilapangan saat Bupati Afrizal Sintong, S.I.P,M.Si menyaksikan langsung pertandingan untuk memperebutkan Juara 1 Piala Cup 2023, Turnamen ini yang di ikuti 35 Club Futsal.

Di pertandingan babak akhir dalam memperebutkan Juara 1 Piala Cap 2023 ialah dalam permainan dilapangan kedua tim sangat sengit dalam trik trik pemain untuk membobol gawang lawannya namun dari Tim Yuco mampu merobek gawang tim Comport. Pada akhir pertandingan Tim Yuco memenangkan pertandingan meraih Juara I, Tim Comport Juara II, Tim Persebaya Juara III, Harapan I Tim Lira, Penyerahan Hadiah Juara satu dua dan tiga Juara harapan satu batunya langsung Bupati Afrizal sintong SIP, M. Si Untuk menyerahkan Hadia tersebut, Pungkasnya.

Turut hadir dalam Turnamen Futsal Cap Piala 2023 Ketua KONI Samsuri SH.M.Si, Asfri Mulya S.STP,M.Si kepala Dinas Pariwisata dan beberapa Kepala dinas lainnya juga Suporter dari masing tim dan penonton berkisar lebih kurang 300 orang memenuhi Stadion Pemkab Rohil di Batu 6, usai pertandingan selesai langsung dilakukan penyerahan Hadiah yang dilakukan oleh Bupati Afrizal sintong SIP, M. Si di ikuti Ketua KONI Samsuri SH. M. Si, Juga Ketua Panitia Indra Gunawan.

Afrizal sintong SIP, M. Si saat dikonfirmasi awak media mengatakan selamat buat Indra Gunawann ketua Panitia Pelaksana juga Samsuri telah berhasil dalam menyelenggarakan dengan berkolaborasi menyatukan Tim dalam pertandingan tertib aman dan terkendali, “semoga kedepannya olahraga bola Futsal yang ada di Rokan Hilir ini,”yang di giatkan oleh Indar Gunawann juga KONI sebagai wadahnya yang dipimpin oleh Samsuri kedepannya membuahkan pemain pemain handal”sampai tingkat nasional bisa membawa nama harum wilayah Negeri Seribu Kuba Kabupaten Rokan Hilir ini “seperti Tim Sepak bola FC DLH Rohil yang sudah membawak nama Rokan Hilir harum Juara I tingkat Provinsi Yang di Manager i oleh kepala Dinas DLH Suwandi S. sos. nanti kita siapkan suntikan dana melalui wadanya (KONI).” Ujar Bupati.

Kabiro Panca SITEPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *