Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91 “32 Tahun Mengabdi untuk Negri” di Polres Bengkalis

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Polres Bengkalis menjadi saksi pagelaran kemanusiaan yang luar biasa pada hari Sabtu ini. Bertempat di Gedung Sebaguna Polres Bengkalis, Jl. Pertanian, Kec. Bengkalis, Kab. Bengkalis, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91 dengan tema “32 Tahun Mengabdi untuk Negri” di Polres Bengkalis. Kegiatan ini memperingati 32 tahun pengabdian Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan tahun 1991 dalam melayani negara.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Kabag Ops Polres Bengkalis, KOMPOL Oka M. Syahrial, Kasat Narkoba Polres Bengkalis, AKP Tony Armando, serta personil Polres Bengkalis. Selain itu, masyarakat Kabupaten Bengkalis juga turut hadir untuk mendukung acara ini ( 21/10/2023 ).

Rangkaian kegiatan ini mencakup beragam layanan kesehatan dan sosial. Antara lain, pelaksanaan sunat massal, donor darah, pemeriksaan kesehatan oleh dokter spesialis, pemberian sembako kepada yang membutuhkan, program pencegahan stunting, pengobatan lansia, perawatan gigi, pengobatan umum, dan vaksinasi.

Kegiatan ini berjalan lancar dan aman hingga selesai pada sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam suasana yang penuh kasih dan kepedulian, Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91 “32 Tahun Mengabdi untuk Negri” di Polres Bengkalis mengukuhkan komitmen para anggota Akabri ’91 untuk terus melayani dan peduli terhadap masyarakat dan negara Indonesia.

Penulis : Fitri / Wakaperwil Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *