Zulkarnaini, ST Terpilih sebagai Ketua Umum Alumni Lintas Fakultas Teknik UM-SUMBAR

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Zulkarnaini, ST terpilih sebagai Ketua Umum sekaligus ketua Formatur, untuk kepengurusan Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat periode 2023-2027.

Dengan perolehan suara 32 suara (vote), ia unggul dari 4 nama calon yang dimunculkan pada pelaksanaan acara Musyawarah Besar Ke IV Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (Mubes Ke IV Iluni FT UM-Sumbar).

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari mulai tanggal 16 – 17 September 2023 di Convention hall Yunahar Ilyas Kampus III Bukittinggi.

Zulkarnaini,ST dalam sambutannya mengatakan, dipercaya sebagai ketum terpilih, saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan.

Seterusnya perlu sinergitas antara pengurus dengan seluruh alumni Fak Teknik UMSB lintas angkatan demi kemajuan Almamater Fak Teknik UMSB.

Sementara, Dekan Fakultas Teknik, Masril ST.MT mengharapkan dengan regenerasi kepengurusan, perhatian dan sumbangsih dari alumni pada Fakultas teknik baik moril, materil serta pemikiran bagi kemajuan Fakultas teknik UM.

“Seluruh alumni universitas Muhammadiyah bisa bersinergi dalam rangka peningkatkan mutu dan kualitas kampus serta dapat berperan aktif di masyarakat,” kata Masril, Senin (18/9/2023).

Selanjutnya pada rapat pleno MUBES IV Fakultas Teknik menetapkan lima orang anggota formatur yang mempunyai tugas menyusun Kepengurusan Ikatan Alumni Fakultas Teknik UM.

Adapun tim formatur terpilih adalah:
Zulkarnaini, ST,Muhammad Hidayat, ST
Muhammad Nur, ST,Akmad Syukri, ST,Rahmad Dedi, ST

Penyusunan pengurus diputuskan selesai paling lambat tanggal 30 September 2023. Dan Penetapan Ketua Umum terpilih ditandai dengan penyerahan Pataka ILUNI Fak Teknik UM dari Masril, ST. MT Dekan Fakultas Teknik kepada Ketua Umum terpilih.

(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *