Tahun Politik, Warga Tanjung Medan Impikan Caleg yang Komitmen Perbaiki Jalan Rusak

ROHIL, jurnalpolisi.id

Berjuta pengharapan masyarakat Tanjung Medan yang tercurah pada perbaikan jalin antar Kecamatan Tanjung Medan-Bagan Sinembah yang rutenya diperkirakan mencapai 45 Km tersebut segera mendapat perhatian lebih serius.

Hal itu dapat dibuktikan yang mana hampir sepanjang jalan tersebut masih banyak ditemui lubang menganga serta gundukan tanah bercampur bebatuan yang tidak beraturan, dan itu sangat membuat tidak nyaman bagi siapa saja pengguna jalan.

“Harapan kami selaku masyarakat awam berharap sangat kiranya kepada seluruh para Caleg baik itu yang nantinya duduk di tingkat Kabupaten Rohil khususnya Propvinsi Riau maupun Pusat berjanjilah dengan sesungguh hati untuk dapat sama-sama memperjuangkan permasalahan jalan yang dimaksud,” kata salah seorang warga bernama Abdul kepada datariau.com, Senin (4/9/2023).

Dikatakannya, sudah terlalu lama rasa keprihatinan masyarakat terhadap kerusakan jalan tersebut yang hingga kini tidak kunjung baik dan nyaman untuk dilalui, terlebih-lebihnya lagi mana kala di musim penghujan.

“Adapun kerusakan jalan tersebut yang semakin hari semakin memprihatinkan saja menurut kami sudah sangat wajar, dikarenakan kurangnya perhatian Pemkab Rohil untuk mencurahkan anggaran perbaikan jalan tersebut,” terangnya.

“Saat itu pernah juga kita sampaikan kepada salah seorang Anggota DPRD Provinsi Riau terkait dengan keprihatinan kondisi jalan tersebut, dan ini merupakan satu PR yang bagaimanapun itu harus tetap diperjuangkan mengingat jalan tersebut telah menjadi jalan urat nadi perekonomian masyarakat luas dan tidak lagi hanya sebatas masyarakat biasa saja yang berkepentingan dengan jalan itu,” imbuhnya

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *