Surprise…!!! Rasyid Ridho Ultah Ke-30 Kaget Tiba Tiba Dikasi Nasi Tumpeng Saat Duduk Bersama Kabag Umum

Bagansiapiapi, jurnalpolisi.id

Rasyid Ridho, S.STP., staf Bagian Umum Bidang Perlengkapan Rumah Tangga Setda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dapat Surprise atau kejutan berupa Nasi Tumpeng dari sejumlah Staf Bagian Umum Setdakab Rohil. Jumat (18/8/2023) pagi.

Dimana disaat sebelum pemberian Nasi Tumpeng, Rasyid Ridho saat itu lagi duduk sarapan pagi bersama Kepala Bagian (Kabag) Umum Samsuri, S.H., M.Si., di Kafe Shop Setda Kantor Bupati Rohil tiba tiba didatangi sejumlah Staf Bagian Umum dengan nyanyian Selamat Ulang Tahun sambil menyerahkan Nasi Tumpeng serta ucapan selamat dan doa.

“Selamat ulang tahun pak Rasyid, semoga panjang umur, murah rezeki dan sehat selalu, ” Kata salah seorang staf Bagian Umum saat menyerahkan Nasi Tumpeng untuk dipotong seraya makan bersama

Tidak ketinggalan, Kabag Umum Samsuri disaat itu ikut seketika menyampaikan ucapan selamat di hari jadi Rasyid ke 30 tahun sambil mengecapi Nasi Tumpeng dan dilanjutkan photo bersama.

Sontak saja suasana hari jadi ke 30 Rasyid Ridho di Kafe Shop Setda Kantor Bupati Rohil seketika berubah hanyut dalam kebahagiaan suasana haru dan bahagia.

” Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu, sukses menjadi kepribadian yang lebih baik untuk semua,” Doa Samsuri.

Disisi lain, Rasyid Ridho kepada mediapesisirnews.com ikut menyampaikan diusianya yang genap ke 30 tahun itu mendapatkan Surprise dari rekan kerjanya ikut merasa bahagia.

“Alhamdulillah, hari ini bertepatan hari jadi ke 30 saya dapat Surprise Nasi Tumpeng dari rekan rekan kerja, ini luar biasa, terimakasih buat semua teman teman disini, semoga semua selalu dalam keadaan sehat walafiat selalu, amin,” pungkas Rasyid menutupi.

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *