Siswi SMA Bukittinggi Kaget Nomor Undiannya Disebut Erman Safar

Bukittinggi Sumbar- jurnalpolisi.id

Semangat ribuan peserta untuk mendapatkan undian berhadiah (Door Prize) usai laksanakan jalan sehat yang diadakan PMI Bukittinggi pada HUT ke 78 Palang Merah Indonesia.

Dengan lokas di lapangan Wirabraja kodim 0304/Agam kota Bukittinggi, Minggu (17/9/2023).

Waw..!! Khanza salah seorang peserta (siswi SMA kota Bukittinggi) merasakan bangga tak tertahankan.

Pasalnya nomor undian yang ia pegang dibacakan oleh Walikota Bukittinggi Erman Safar pada undian itu dan ia berhak atas sebuah sepeda santai untuk dibawanya pulang.

Walikota yang akrab disapa bang wako itu sempatkan bertanya pada Khanza: kalau sudah besar nanti apa cita-citanya.

Erman Safar (walikota,red) selaku pelindung PMI Bukittinggi ia sebelumnya secara langsung melepas ribuan peserta yang ikut jalan santai dari star di depan panggung utama jalan Sudirman kota Bukittinggi.

Dengan rute: jl Sudirman – simpang DPRD – markas PMI Bukittinggi – Jam Gadang dan lanjut kembali ke titik awalnya.

Rangkaian kemeriahan menyambut HUT PMI ke 78 berlangsung meriah di kota kelahiran Bung Hatta. Untuk diketahui bapak proklamator bangsa Indonesia Bung Hatta merupakan orang pertama didapuk sebagai ketua umum PMI.

Ketua PMI Bukittinggi H. Chairunnas mengatakan, kita senang dan patut bangga pada kemeriahan kali ini kita disuport oleh berbagai unsur atau lembaga yang banyak.

juga tersedia hadiah-hadiah ini yang akan kita bagikan kepada seluruh peserta ini.

“Mudah-mudahan kedepannya masyarakat Bukittinggi tahu betapa pentingnya PMI ini bagi kita semua. Ini merupakan sebuah lembaga non pemerintah yang bergerak di bidang kemanusiaan (sosial).

Ia menjelaskan, rangkaian acara hari ini yakni, jalan sehat, donor darah masal, pembagian door prize dan bersamaan bang wako kita juga memberikan sertifikat bagi pendonor yang telah rutin untuk donor darah ke PMI Bukittinggi. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *