SINEGRITAS TNI-POLRI DESA NANGGUNG WILAYAH HUKUM POLSEK NANGGUNG POLRES BOGOR POLDA JABAR SAMBANG WARGA DAN AJAK CEGAH TPPO

Bogor – Nanggung , jurnalpolisi.id

Silahturahmi TNI-POLRI dengan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergritas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh Warga Masyarakat Desa Nanggung, (9/09/2023)

Sinergritas dilaksanakan oleh Bripka Tantan Gerhana Bhabinkamtibmas dan Serka Iman Munajat Babinsa Desa Nanggung Kec. Nanggung Kab. Bogor saat melaksanakan sambang Tokoh Masyarakat Bapak H. Samsudin beralamat di Kp.Sindang Sari.Rt 03/01 Desa Nanggung Kec. Nanggung Kab. Bogor.

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan pererat silaturahmi antar Warga dan saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Nanggung Kec. Nanggung Kab. Bogor, serta kepada para Anggota Karang Taruna agar budayakan membaca dan menularkan kegiatan ini ke Masyarakat luas sebab kurangnya literasi pada masa sekarang ini membuat penyebaran berita Hoax semakin masif.

Semoga dengan Sinergritas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada Warga Masyarakat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.

Kabiro Sidabutar – JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *