Siap Menjadikan Kampung Gunung Tapa Ilir Menuju Perubahan.Yudi saputra calon kepala kampung gunung tapa ilir

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Salah Satu Calon Kepala Kampung Gunung Tapa Ilir,Kecamatan Gedung Menang,Kabupaten Tulang Bawang,Yudi Saputra,dengan nomor urut 02,Siap menjadikan Gunung Tapa Ilir menuju perubahan yang lebih baik dan mensejahtrakan masyarakat baik di Bidang Perekonomian sampai ke Bidang Inprasetruktur Kampung.

Yudi Saputra,ketika diwawancarai oleh detikinvestigasi.com.dikediamannya,Kamis 14/9/2023 menyampaikan.”Bila mana saya terpilih menjadi Kepala Kampung Gunung Tapa Ilir nantinya untuk periode 2023 – 2029 kedepan,yang akan di gelar dalam pemilihan Kepala Kampung pada 20/9/2023 mendatang,
Saya siap menjalankan Visi dan Misi saya sesuai dengan janji saya yang tertuang dalam surat pernyataan tanggal 02 Agustus 2023 yang sudah saya sampaikan ke masyarakat.

Visi dan Misi antara lain adalah :

1.Akan membela masyarakat dalam menyelesaikan masalah pertanahan atau sengketa.
2.Akan membuat segala surat jual beli,surat izin keramaian,KTP,AKTE,KK atau kebutuhan masyarakat lainnya secara gratis.
3.Akan mengusahakan pemuda pemudi atau ibu – ibu bekerja di perusahaan PT.indolampung.
4.Akan segera melakukan perbaikan badan jalan yang rusak antara Km.52 sampai Km 46 kususnya.
5.Akan menyalurkan bantuan PKH,BLT,BST kepada Lansia,guru ngaji,marbot dan juru kunci makam secara adil kepada yang berhak menerima dan bagi yang belum pernah menerima.
6.Untuk mewujutkan gunung tapa Ilir yang aman dan nyaman.
7.Segera menyelenggarakan pembangunan Polsek.
8.Akan mengadakan pertemuan rutin bersama tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh ormas dan jajaran kepemerintahan kampung untuk membahas setiap permasalahan yang ada sampai selesai.
9.Akan segera mengajukan pembangunan SMK / SMA untuk menunjang pendidikan yang bermutu.

Hal tersebut di atas adalah semua Visi dan Misi saya yang sudah terlaksana dan juga yang belum terlaksana di Kampung Gunung Tapa Ilir,untuk menciptakan Kampung Gunung Tapa Ilir menuju perubahan,baik dalam bidang perekonomian dan Inprasetruktur kampung.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk bekerja sama demi mewujutkan Kampung Gunung Tapa Ilir sesuai dengan impian masyarakat.”Tutup Yudi.(ari/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *