Serap Aspirasi masyarakat, Anggota DPRD kabupaten Tanah bumbu, H. Habib Umar Al. Idrus, Gelar Reses III

ANGSANA- TANAH BUMBU, KALSEL, jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, H. Habib Umar Al.Idrus SM, menggelar reses masa III Tahun 2023, untuk Menyerap Aspirasi masyarakat Desa Angsana.

Dalam rangka Silaturahmi dan Reses III di Desa Angsana, Kecamatan Angsana, Senin ,(18 /09/2023 ). Reses tersebut dihadiri Kepala Desa, Ketua-ketua RT, dan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

H. Habib Umar Al.Idrus SM, memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya, akan diperjuangkan, dan saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya.

H. Habib Umar Al. Idrus SM, praksi partai Golkar, Menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah kabupaten Tanah Bumbu,untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar ” H. Habib Umar Al. Idurs.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, H. Habib Umar Al. Idrus mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Pewarta.  : Ahmad Farouk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *