Sekda Rohil H.Fauzi Efrizal.S.Sos.M.Si, Lantik 70 Pejabat Eselon Di Lingkungan Pemkab Rohil

Rokan Hilir – jurnalpolisi.id

Sekda Rohil, H.Fauzi Efrizal S.Sos.M.Si melantik sebanyak 70-an ASN yang menduduki jabatan Eselon II, III, dan IV di lingkung Pemkab Rohil, pelantikan berlangsung di Aula Kantor BPKAD Rohil, Kota Bagansiapiapi.

Sekdakab Rokan Hilir, H.Fauzi Efrizal S.Sos.M.Si, saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui video virtualnya, terkait pelantikan penjabat eselon di lingkungan Pemkab Rokan Hilir menyampaikan, turut hadir dalam pelantikan itu, Kepala BKPSDM Acil Rustianto, Asisten III Ali Asfar, dan sejumlah kepala OPD lainnya di lingkungan Pemkab Rohil, Rabu (6/9/2023).

Tambahkannya, ada pejabat yang dilantik di antaranya, Wakil Nugraha sebagai Camat Pekaitan, Hardianto sebagai Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKPSDM, Muzi Suryadi Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan PUTR, dan Khoiruddin Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotiks, ucapnya.

Lanjutnya, pada saat acara ini berlangsung, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP dalam sambutannya yang diwakilikan olehnya ( H.Fauzi Efrizal S.Sos.M.Si, Sekda kab Rokan Hilir) untuk mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pejabat yang telah dilantik. Dikatakannya, mutasi pejabat merupakan hal biasa dilakukan. Ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan pembinaan karir ASN, jelasnya.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, saya harapkan untuk selalu memperhatikan perkembangan dan kondisi sosial yang berkembang. Tuntutan masyarakat, akan pelayanan publik yang baik dan profesional harus selalu direspon secara positif dengan terus melaksanakan evaluasi dan inovasi,” terangnya.

Selain itu, Sekda juga meminta agar para ASN yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan semangat kerja mencapai tujuan sesuai tufokisnya masing-masing dengan demikian prestasi kerja tercapai sesuai posisi yang ditempatkan serta menunjukkan kinerja yang semakin baik dari sebelumnya, sampaikannya.

“Kita selalu mengharapkan adanya perubahan positif dalam pelayanan publik kepada masyarakat dari masing-masing tugas yang diamanahkan kepada kita,” akhirinya,

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *