Presiden JOKOWI Bersorak Sambil Acungkan Jempol Ketika Timnas U-23 Mencetak Gol Ke Gawang Turkmenistan

Jakarta – jurnalpolisi.id

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak bersorak saat Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak gol pertama di gawang timnas Turkmenistan dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Jokowi yang semula duduk di kursi penonton pun berdiri untuk mengekspresikan kegembiraannya.

Dari foto yang dibagikan Fotografer Presiden Agus Suparto, Selasa (12/9/2023), Jokowi menyaksikan langsung pertandingan tersebut di Stadion Manahan, Solo. Dia duduk di tengah istri tercinta, Iriana Jokowi dan cucunya, Jan Ethes.

Saat timnas Indonesia mencetak gol, Jokowi yang mengenakan kaus lengan panjang hitam pun bersorak sambil mengangkat tangan kirinya. Dia memberi jempol ke arah lapangan, sebagaimana dikutip ews.detik.com

Sementara, Iriana tersenyum lebar. Dan Jan Ethes nampak bersorak sambil mengepalkan kedua tangannya.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga membagikan momen ini di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, pemenang pada laga ini bakal mengunci tiket ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Bagi yang kalah, nantinya harus berharap lolos dari jalur runner-up terbaik dan bersaing dengan seluruh penghuni posisi kedua di grup fase kualifikasi ini.

“Tidak ada target lain selain menang. Kita akan menang besok, dan kita akan lolos babak kualifikasi, hingga babak terakhir di AFC U-23 tahun depan,” kata pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.(El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *