POLRESTA CILACAP MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DAN BAKTI KESEHATAN BERSAMA CILACAP ADVENTURE TRAIL

Cilacap – jurnalpolisi.id

Polresta Cilacap berkolaborasi Bersama CAT (Cilacap Adventure Trail) melaksanakan kegiatan bansos kepada Masyarakat yang pada hari Minggu 10 September 2023 bertempatan di Dusun Karangpucung, Desa Bulupayung Kec. Kesugihan, Kab. Cilacap.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. mengatakan “Kegiatan bakti sosial dan bakti Kesehatan ini bertempatan di Quary Anugrah Bumi CIlacap, Dusun Karangpucung, Desa Bulupayung, Kec. Kesugihan, Kab. Cilacap, dan kami melaksanakan bansos berkolaborasi Bersama Cilacap Adventure Trail (CAT) untuk membantu Masyarakat ” Ujarnya.

Warga setempat sangat berterimakasih atas di selenggarakannya kegiatan tersebut, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan menyalurkan hobby untuk para komunitas riders trail yang ada di cilacap dan sekitarnya, adapun kegiatan penanaman bibit pohon secara simbolis oleh Kapolresta Cilacap.

Upaya ini menunjukan rasa kepedulian terhadap Masyarakat antara Polresta Cilacap dan Komunitas Cilacap Adventure Trail (CAT).

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *