PLTA PT. KMH Terus Lakukan Yang Terbaik

Kerinci – jurnalpolisi.id

Waktunya semakin dekat! FREE SEMINAR “OIL CONTAMINATION CONTROL, Pengukuran dan Solusinya”, 21 September 2023 – Hotel NOVOTEL SOLO.

Sering diasumsikan bahwa oil contamination control hanyalah tentang filtrasi. Hal ini tentu saja kurang tepat. Mencegah kontaminan masuk ke dalam system, misal sistem lubrikasi atau hydrolik, akan jauh menguntungkan dibandingkan mengatasi kontaminan yang sudah terlanjur masuk ke dalam sistem mesin.

PLTA KMH Terus Lakukan Yang Terbaik
Bila ingin mengetahui lebih jauh dan lengkap tentang oil contamination control, solusi dan cara pengukurannya, silakan mengikuti FREE SEMINAR “OIL CONTAMINATION CONTROL, Pengukuran dan Solusinya, pada 21 September 2023, Pukul 08.00-17.00 WIB di Hotel NOVOTEL, SOLO.

Seminar yang diadakan oleh PT HYPROWIRA ADHITAMA dan PALL ini, mengundang Keynote Speaker IRENE LOO, Country Sales Manager FTAP Malaysia, Brunei dan Indonesia. Tampil sebagai Speaker adalah Hendra Priyana, selaku Nasional Sales Manager PT Hyprowira Adhitama, Hotlan Sihotang, PALL Sales Manager – FTAP Indonesia dan Citra Eva Patriandini, Lab. Quality Coordinator PT Hyprowira Adhitama. Sebagai moderator Riantara Herprianda, Sales Engineer PGG PT Hyprowira Adhitama.

Terpisah, Aslori sebagai Manajer PLTA PT.KMH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *