Pihak Kepolisian dan Warga, Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri Yang di Lakukan Seorang Pria di Citereup Bogor

Bogor – jurnalpolisi.id

Aksi percobaan bunuh diri terjadi di Jembatan tol Jagorawi Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pada Minggu tanggal 03 September 2023.

Kapolsek Citeureup Kompol Yuprialdi mengatakan bahwa aksi tersebut di lakukan oleh seorang pria berinisial MD (54) yang saat itu sedang berkunjung ke rumah saudaranya di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, untuk melakukan rukiyah, akan tetapi yangbersangkutan tidak mau dan akhirnya melarikan diri sampai ke jembatan tol.

Aksi MD (54( sendiri dapat di gagalkan usai warga yang mengetahui kejadian tersebut melaporkannya kepada pihak kepolisian, kami yang mendatangi lokasi bersama warga sekitar pun bergerak cepat untuk menyelamatkan korban yang loncat dari jembatan tol.

Akibat percobaan bunuh diri ini, korban mengalami luka memar pada kedua kakinya, serta di bagian punggung. hingga korban pun di bawa ke Puskesmas Kecamatan Citeureup untuk mendapatkan perawatan medis, dan saat ini korban sudah dibawa pulang untuk perawatan lebih lanjut oleh pihak keluarga. Tutup Kapolsek Citeureup

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *