Pihak Kepolisan Evakuasi Jasad Lansia Yang di Temukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar, Warga kelurahan Citeureup Kabupaten Bogor dikejutkan dengan di temukannya jasad seorang pria di dalam sebuah sumur desa Puspanegara,Kecamatan Citeureup. Pada Selasa 19 September 2023.

Korban berinisial MS yang berusia 77 tahun sebelum kejadian, korban sendiri sedang berjemur di halaman rumahnya. dan di saat bersamaan korban di tinggal anak dan istrinya untuk pergi ke pasar, hingga saat anak dan istrinya kembali dari pasar korban menghilang dan tidak di ketahui keberadaannya.

Sebelum pada akhirnya istri korban yang melakukan pencarian mendapati tutup sumur dalam keadaan terbuka, dan setelah di lakukan pemeriksaan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam sumur tersebut.

Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi jasad korban, dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Citeureup Polres Bogor Kompol Yufrialdi,SH,. mengatakan bahwa dari keterangan yang kami dapat dari pihak keluarga, bahwa korban ini mengalami sakit dan depresi akibat penyakit stroke yang dideritanya sejak lama, sehingga diduga korban bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur, motifnya di karenakan korban mengidap sakit struk yang tidak kunjung sembuh.

Jasad korban sendiri langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk langsung di makamkan, dan keluarga korban pun tidak menuntut siapapun dalam kejadian ini, dan mengagap kejadian ini sebagai sebuah musibah, jelas Kapolsek Citeureup Polres Bogor Kompol Yufrialdi.

Sumber : Humas Polres Bogor
Kabiro Sidabutar – JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *