Pertemuan Pengurus P3RI PTPN.II Dengan SPP. PTPN.II Untuk Memperjuangkan Hak Normatif Karyawan Pensiunnan

Langkat– jurnalpolisi.id

Pengurus Persatua Karyawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN.II mengadakan pertemuan/rapat dengan Pengurus SPP PTPN.II bertempat di Pondok Lesehan 88 Binjai, Rabu (13/9/2023).

Pertemuan tersebut dihadiri Indra Putra.SE selaku wakil Ketua P3RI.PTPN.II, Sekretaris H.Aditaslim beserta pengurus lainnya, sementara dari SPP.PTPN.II Ketua Umumnya Drs.Armansyah dan sekretaris umumnya Yumadi.M.Sihotang.

Pertemuan kedua pengurus antara P3RI PTPN.II dengan SPP PTPN.II mensinkronisasikan dalam rangka memperjuangkan hak-hak normatif karyawan pensiunan PTPN.II yang ada di Sumatera Utara.

P3RI PTPN.II dan SPP.PTPN.II sepakat untuk memperjuangkan hak normatif karyawan pensiunan PTPN.II di antaranya yaitu catu beras yang belum dibayarkan oleh pihak Perusahaan dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2023 ini.

Menurut Drs.Armansyah selaku Ketua Umum SPP.PTPN.II dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa catu beras ini sudah tertuang di Perjanjian Kerja Bersama (PKB). Oleh karena itu kita sepakat bersama P3RI.PTPN.II untuk memperjuangkan hak catu bersan para karyawan pensiunan, tegasnya.

Sementara dengan semangat hal senada disampaikan Indra Putra.SE selaku Wakil Ketrua P3RI.PTPN.II yang didampingi Sekretarisnya H.Aditaslim.Kita tetap terus memperjuangkan hak-hak normatif karyawan pensiunan PTPN.II yang belum diselesaikan oleh pihak Perusahaan, ucapnya.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *