Pendonor Sukarela, 2 Anggota Sat Lantas Polresta Bukittinggi raih penghargaan di acara HUT PMI ke 78

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Pada hari minggu tgl 17 September 2023 Palang merah Indonesia mengadakan Hut ke 78 Yang di adakan di lapangan kantin kota Bukittinggi Sumatera Barat.

Dengan berbagai kegiatan acara jalan santai dan pembagian sertifikat pendonor sukarela dari 10 kali, 25 kali dan 50 kali pendonor sukarela.

Acara tersebut di hadiri oleh Walikota Bukittinggi dalam acara tersebut ada 2 (dua) Orang personil sat lantas polresta Bukittinggi.

Yaitu Akp Ganda Novidiningrat.Sik.Mh dan Aipda Romi Saputra sh di berikan penghargaan sebagai pendonor sukarela di kota Bukittinggi.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh walikota Bukittinggi bapak H Erman Safar sebagai pelindung Pmi kota Bukittinggi dan bapak H Chairunnas sebagai ketua PMI kota Bukittinggi.

Dalam acara kegiatan tersebut kasat lantas Akp Ganda Novidiningrat.Sik.Mh selaku penerima penghargaan mengucapkan terimakasih sebanyak banyak.

Atas penghargaan yang di berikan PMI di acara Hut 78 kepada kami beserta satu orang Anggota Sat Lantas polres bukittinggi.

Selain kami berpesan agar selalu melaksanakan donor darah untuk membantu masyarakat kota Bukittinggi.

Kerana setetas darah yang berikan sangat sangat berguna untuk kelangsungan hidup orang seperti Motto PMI di Hut Ke 78 “Menolong Sepenuh Hati( Syafrianto ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *