PAC pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Bung RIKI SAPARIZA “Buka Rapat Pemilihan Pengurus(RPP) pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa karang Rejo dan Desa Kwala Begumit

Langkat – jurnalpolisi.id

Pimpinan Anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Bung RIKI SAPARIZA, Buka dan sekaligus menutup Rapat Pemilihan pengurus (RPP)Desa karang Rejo dan Desa Kwala Begumit yang dilaksanakan pada hari Minggu 3 Agustus 2023 di Desa Kwala Begumit.

Dalam kata sambutan ketua PAC (PP) kecamatan Stabat Bung RIKI SAPARIZA menjelaskan siapa pun yang terpilih menjadi ketua Ranting pemuda Pancasila di Desa karang Rejo dan Kwala begumit ini yang terbaik dan harus bisa senergi dengan pemerintahan maupun di tengah tengah masyarakat “Cetus bung RIKI SAPARIZA jangan ada saya mendengar kader pemuda Pancasila yang meresahka masyarakat apa bila saya dengar ada maka saya tindak dan saya keluar dari anggota pemuda Pancasila,Boleh kita bekarya tapi bekarya lah yang sehat,dari dahulu pemuda Pancasila itu NOTABE preman ini sudah tidak bisa lagi diungkiri,jangan dihilangkan premanya tetap dibawak preman, pemuda Pancasila. Harus berada ditengah-tengah masyarakat kita tunjukan bahwasanya pemuda Pancasila itu berpontesi.

Selama saya memimpin ketua (PAC) PP, kecamatan Stabat selama tiga tahun berjalan banyak orang tua kita bilang bahwasanya pemuda Pancasila sekarang sudah sejadah, berarti pemuda Pancasila kecamatan Stabat luar biasa perubahannya. Untuk mencari kebaikan itu sangat sulit, baik itu belum tentu baik untuk orang lain ,jangan pernah kita itu lelah tunjukanlah pemuda Pancasila yang terbaik di tengah tengah masyarakat.

Saya berharap kepada ketua Ranting PP yang terpilih IRWANTO,BR sebagai ketua PP. Desa Kwala Begumit,ketua Ranting PP Desa karang Rejo SUGIANTO agar dapat Bisa mengembang pemuda Pancasila sampai kebasis basis nya dan untuk selalu menjaga kondusifitas,menjaga kekompakan kepada kader kader khusus dalam menyambut tahun politik ini,
Sebentar lagi kita menghadapi pilkada jangan ada kader kader pemuda Pancasila berpecah belah gara-gara beda pendapat kita tidak tegoran sesama teman dan saudara, marilah kita tanam kan tali persaudara kita.
– Rapat sidang pengantar M. Mohar Khairi SPd,
– Pimpinan;sidang Utama /pleno AFFUDDI.
– Pembukaan yang dilakukan ketua PAC PP kecamatan Stabat Bung RIkI SAPARIZA.

Rapat pemilihan (RPP) ini di hadiri ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat RIKi SAPARIZA,sekjen PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat facharuddin Rambe dan sekalian pembaca Doa, pengurus PAC PP kecamatan,Ketua Ranting pemuda pancasila sekecamatan Stabat, Babinsa, katibmas Kapolsek Stabat.

Dalam kata sambutan ketua panitia SUTRISNO saya ucapkan terima kasih kepada ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat bung Riki Sapariza yang telah dapat hadir dalam pelaksanaan(RPP) Ranting pemuda Pancasila Desa karang Rejo dan Desa Kwala Begumit,saya Doa kan semoga Bung Riki SAPARIZA sehat selalu,panjang umur,murah Rezeki nya dan semakin sukses.

Saya berharap ketua Ranting yang terpilih dapat mengembang Organisasi pemuda Pancasila sampai ketingkat Basisnya.

(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *