Musrenbangdes Pembahasan dan Penyepakatan RKP Desa Tahun Anggaran 2024 Desa Sanan

Tulungagung – jurnalpolisi.id

Dalam rangka membahas dan menyepakati Rancangan Kerja Pemerintah (RKP) desa tahun anggaran 2024, Pemerintah Desa (Pemdes) Sanan kecamatan Pakel kabupaten Tulungagung menggelar acara Musrenbang Desa, Selasa (12/9).

Acara tersebut digelar di balai desa Sanan dan dihadiri oleh kepala desa Sanan beserta perangkat, Camat Pakel dan Kasi PMD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa, BPD, LPM, TP PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, KPM dan tamu undangan lainnya.

Kepala desa Sanan, Sujianto, SE dalam kesempatan tersebut mengatakan musrenbang ini diharapkan bisa memprioritaskan kegiatan pembangunan yang sangat mendesak dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kehadirannya, dalam kesempatan ini kita bahas permasalahan dan usulan-usulan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang paling prioritas,” ucap Sujianto. “Selain untuk pembangunan, juga diperuntukan untuk pencegahan stunting, yang merupakan program nasional” imbuhnya.

Sujianto berharap bahwa apa saja yang sudah direncanakan diharapkan bisa terealisasi. “Semoga perencanaan bisa terealisasi semua sesuai dengan prioritas usulan,” ungkapnya. “Tentunya, diharapkan juga nantinya bisa membawa manfaat bagi masyarakat desa Sanan, sehingga memperlancar roda perekonomian yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *