MULYADI KETUA PWRIB ROHIL KECAM OTK ANCAM PENGURUS GMRB MELALUI SELULER

Rohil – jurnalpolisi.id

Adanya pengancaman oleh OTK terhadap salah seorang Pengurus Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) melalui telpon Seluler, hal tersebut tak bisa dibiar kan begitu saja, sebut Mulyadi Ketua PWRI-B Rohil.
.Menurut Mulyadi OTK tersebut harus ditindak lanjuti, karena sangat menggagu dan merusak sistem Kinerja baik LSM maupun ORMAS dialam Demokrasi sekarang ini. Mulyadi yang lebih akrab dipanggil dengan Mul menyebutkan OTK yang melakukan pengancaman itu harus segera dilaporkan kepada pihak Berwajib.

Melalui nomor telp selulernya itu pihak berwajib bisa saja melakukan pelacakan terhadap OTK yang telah memberi ancaman Kepada Pengurus GMRB.Pengancaman OTK terhadap salah seorang Pengurus GMRB itu, hal ini sangat jelas berkaitan dengan Aksi GMRB akan menggelar Unjuk Rasa di depan KEJATI Riau Pekanbaru Senrn 11 September. Sangat kuat dugaan OTK yang. melakukan pengancaman tersebut merupakan suruhan dari orang terlibat dan terkait dalam Aksi Unjuk Rasa yang digelar oleh GMRB tetang penyalah gunaan Dana Hibah Organisasi BNK Rohil dan PC IKA PMII.

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *