Merasa Sanggat Di Kecewakan Oleh Dinas Yang Terkait Amrullah Membakar Kontrak Kerjasama

Banyuwangi- jurnalpolisi.id

Hari ini kamis 14 sebtember 2023 Amrullah mendatangi dinas pengairan yang beralamat di jalan Adi Sucipto no 82c Kel,Sobo Kec, Banyuwangi.

Amrullah menanyakan terkait penunjukan langsung (PL) yang belum kunjung turun padahal sudah terjadi kesepakatan diantara Dinas dan CV milik Amrullah.

merasa dirinya di kecewakan menurut amrullah
“Saya sangat kecewa atas adanya permainan didalam dinas ini,kami sebagai rekanan sudah mengikuti bagaimana cara setiap instansi yang di kelola pemerintahan daerah untuk bisa saling bersinergi dalam hal membangun bersama di kabupaten Banyuwangi. Kamis 14-09-23

Kami berharap seharusnya dinas tidak seperti ini perlakuanya ke rekanan CV,jangan seperti kucing dalam karung ketika kami datang dengan baik-baik untuk menemui pihak dinas akan tetapi semua orang yang memiliki kebijakan atas hal ini malah tidak ada.di konfirmasi melalui saluran telfon pun jawabnya masih dinas luar (DL).semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi pihak dinas untuk bisa lebih memperhatikan kami sebagai rekanan.

Dan diwaktu yang bersamaan team Reaksi media menemui pihak dari dinas pengairan melalui resepsionisnya dan disambungkan memalui saluran telfon sekertaris dinas Reza fahrobi menerangkan,”ya kami sedang rapat dipemda mas,jadi tidak tahu menahu atas kejadian tersebut.nanti kita akan berkomunikasi dengan Amrullah untuk membicarakan hal ini.

Boby Jurnal Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *