Memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Plt Kantor Kesyahbandaran Dan Ototitas Pelaburan Bagansiapiapi Lakukan Berbagai Kegiatan

Rokan Hilir –  jurnalpolisi.id

Direktorat jendral perhubungan Laut kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas IV Bagansiapi-Api menggelar memperingati hari perhubungan nasional tahun 2023 dengan tema “melaju untuk transportasi maju”

Dalam memperingati hari perhubungan nasional itu berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas IV Bagansiapi-Api.

Adapun kegiatan yang dimaksud yaitu bersih-bersih areal kantor, gotong royong halaman, senam bersama, Hiburan olahraga, yel-yel, kupas kerang, apel pagi, dan mengunjungi TK binaan jalan Utama.

Pelaksana tugas (PLT) kepala kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas IV Bagansiapi-Api Mursalin SE,M.Si mengatakan, Hari perhubungan nasional tahun 2023 ini merupakan momentum yang tepat bagi sebagai insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju meningkatkan kinerja sektor tansportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

”Tema besar hari perhubungan nasional tahun 2023 ini adalah “melaju transportasi maju”, ujarnya kepada Nadariau Com Kamis 21 September 2023.

kata Mursalin tema ini dimaksudkan untuk menunjukan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggolorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

Mursalin juga menegaskan, Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi tersebut tidak hanya kian mendorong Indonesia menjadi negara maju melainkan berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan, ramah lingkungan, keselamatan dan pelayan transportasi yang meningkat.

”Saya menghimbau kepada seluruh jajaran perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerjasama berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mintra kerja serta pemerintah daerah.” Katanya.

Kerja sama sangat di butuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab transportasi yang handal, efesien dan berdaya saling memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara.

Menurut Mursalin, Sebagai makna hari perhubungan nasional sebagai hari bakti insan transportasi kepada negeri, maka sejumlah kegiatan sudah di siapkan dan di ikuti seluruh elemen transportasi, baik pemerintah, operator, stakeholders mitra kerja dan masyarakat.

”Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi, bukan karena telah turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut melainkan utamanya berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Kabiro Panca SITEPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *