MASYARAKAT MINTA PERHATIAN PEMKAB LABUSEL, JALAN LINTAS DESA ULU MAHUAM SILANGKITANG TERANCAM PUTUS

Labusel – jurnalpolisi.id

Masyarakat pengguna jalan yang melintasi ruas jalan lintas Desa Ulu Mahuam menuju Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhan Batu Selatan, belakangan ini harus berhati hati, sebab ruas jalannya hampir putus, para pengguna jalan berharap Pemkab Labuhan Batu Selatan melaluu Dinas terkait, untuk segera mengadakan perbaikan.

Sarwoko warga Desa Ulu Mahuam Kecamatan Silangkitang, saat ditemui awak media Kamis (14/9/2023) dikediamannya ketika ditanya terkait amblasnya ruas jalan lintas tersebut, membenarkan, sudah hampir 5 bulan ruas jalan tersebut amblas akibat erosi, memang beliau mengakui sudah pernah ditinjau pihak Pemkab Labusel dan dari pihak Kecamatan terkait amblasnya ruas jalan tersebut, namun sejauh itu, belum ada tanda tanda untuk diperbaiki, sebutnya.

Tambah Sarwoko, yang ada cuma tanda tanda ban mobil dan bendera warna putih diletakkan disamping ruas jalan yang rusak, mungkin dengan tujuan agar kenderaan yang melintas harus berhati hati, cetus nya.

Sumber lain juga di Desa itu menambabkan, kalau ruas jalan yang amblas itu tidak segera diperbaiki, tidak tertutup kemungkinan, selain dapat menimbulkan korban jiwa akibat terjerumus kedalam parit, ruas jalan tersebut bisa terputus, dan terputus pulalah hubungan Desa Ulu Mahuam ke Kecamatan Silangkitang dan Desa lainnya, ujar sumber disana.

Melalui media ini, warga Desa Ulu Mahuam berharap, Pemkab Labusel melalui Dinas terkait untuk segera mengadakan perbaikan terhadap ruas jalan lintas yang anblas, sebelum kondisinya semakin parah, ujar mereka senada.

Penulis berita Syafrudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *