Kapolres Tabanan Terima Tim Supervisi Rorena Polda Bali Program dan Anggaran TA 2023

Tabsnan – jurnalpolisi.id

Jumat, 15 September 2023 Bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Jumat ( 15/9/2023 ) berlangsung giat supervisi Program dan Anggaran TA 2023 dari Tim Supervisi Polda Bali yang diketuai oleh AKBP Luh Ketut Ami Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.

Tim supervisi Rorena Polda Bali diterima oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H. di dampingi Kabag Ren Polres Tabanan AKP Ni Made Lestari, S.H.

Adapun anggota tim supervisi Rorena Polda Bali yaitu IPDA I Made Agus Armana, S.H. PS. Paur Dalpro Rorena Polda Bali Briptu I Gst Made Anggara Wiguna Bamin Dalprogar Rorena Polda Bali, Putu Srikanti, S.T.P., M.Si. Kasubbagrenmin Rorena Polda Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kabag Ops Polres Tabanan, Kasium Polres Tabanan, Perwakilan Perwira dari masing masing Bag dan Sat dan Polsek jajaran, Para Kasium Polsek Jajaran, Para Paur dan Kaur min masing masing Bag dan Sat Polres Tabanan

Adapun sambutan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H. pada intinya menyatakan bahwa Polres Tabanan secara umum atau garis besarnya penyerapan anggaran sudah baik namun pada saat gelar operasi penyerapan anggaran Polres Tabanan berada nomer lima paling bawah, oleh karena itu pada kesempatan ini tim supervisi bisa membantu Polres Tabanan dalam memberikan kiat kiat dalam rangka penyerapan anggaran sehingga bisa lebih cepat, tepat, dan benar serta apabila nantinya ada evaluasi dari pimpinan tidak berada di peringkat bawah lagi. Anggaran merupakan pondasi dari semua kegiatan kepolisian, sehingga Polres Tabanan sangat konsen terhadap penyerapan anggaran agar bisa maksimal.

Sedangkan sambutan Ketua Tim Supervisi Polda Bali AKBP Luh Ketut Ami Ramayathi, P.S.I.P., M.M.pada intinya menyatakan bahwa mengucapkan terima kepada personil Polres Tabanan karena sudah hadir dalam kegiatan supervisi Rorena Polda Bali. Kegiatan supervisi merupakan kegiatan dari Rorena Polda Bali dalam rangka penyerapan anggaran sehingga bisa kami laporkan kepada pimpinan dan juga untuk mengecek dan melihat mana anggaran yang tidak bisa diserap maksimal apabila tidak maksimal kami akan kunci dan kami berikan anggaran kepada yang lain.

Selesai sambutan dari ketua tim Supervisi kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dilanjutkan dengan pendalaman dari ketua tim supervisi Rorena Polda Bali.

Basuni Jpn (Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *