Kapolres Agam Polda Sumbar, Resmian Kampung Bebas Narkoba Di Wilayah Hukum Polres Agam

Agam Sumbar- jurnalpolisi.id

Kapolres Agam diwakili oleh Kabagren Kompol Amprisman, S.H, resmikan wilayah kampung bebas Narkoba di Wilayah Hukum Polres Agam.

Kegiatan tersebut ditempat kegiatan pada
Hari Minggu tanggal 10 September 2023 Pukul 14.00 wib s/d selesai, bertempat di Lapai – Lapai Jorong Balai Satu Manggopoh Kenagarian Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Kegiatan ini yang melaksanakan, Kapolres Agam yang diwakili oleh Kabagren Kompol Amprisman, S.H, Kasat Narkoba Polres Agam AKP Aleyxi Aubeydillah, S.H.

Kasat Intelkam Polres Agam AKP Roni, S.H, Kasat Samapta Polres Agam AKP Dedi Kurnia, S.H, Kapolsek Lubuk Basung yang diwakili Wakapolsek IPDA Joni Djabar, S.H,Personil Perwira dan Bintara yang ditunjuk.

Tamu dan undangan yang hadir pada waktu kegiatan, Bupati Agam yang diwakili Sekda H. Edi Busti, M.Si,Anggota DPRD Kabupaten Agam Joni Putra, S.H. Dt. Bintaro Hitam.

Camat Lubuk Basung Hidayatul Taufik, STP, Danramil 03 Lubuk Basung yang diwakili oleh Babinsa Serma Syaiful, Walinagari Manggopoh Ridwan, Amd.

Bamus Kenagarian Manggopoh, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tokoh Adat Nagari Manggopoh, Ormas dan LSM Nagari Manggopoh
Rekan pers, Perwakilan Masyarakat Jorong Balai Satu Manggopoh,Tamu dan undangan lainnya.

Dengan rangkaian kegiatan, Panitia beserta tamu dan undangan yang hadir tiba di lokasi, Pembukaan acara oleh protokol,Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pembacaan doa, Kata sambutan dari Walinagari Manggopoh, Kata sambutan dari Kapolres Agam yang diwakili oleh Kabagren.

Kata Sambutan dari Bupati Agam yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Agam,Penandatangan Komitmen Bersama Terkait Anti Narkoba, Foto bersama,Kegiatan selesai.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *