H.Akim : Janjinya Pak Ondim Sudah Terpenuhi “Warga Secanggang Patut Bersyukur

Secanggang Stabat – jurnalpolisi.id

Terealisasinya janji Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin.SH untuk membangun jembatan yang dapat menghubungkan antara dusun Kehutanan dan dusun Hilir di desa Secanggang, Langkat mendapat apresiasi beragam dari warga di dua dusun tersebut.

Menurut Herdianto Wakil Ketua BPD Secanggang “terjawab sudah apa yang pernah dijanjikan Pak Ondim” untuk masyarakat yang ada di dusun Kehutanan dan dusun Hilir ujarnya.

Sementara itu, H.Akim tokoh desa Secanggang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Plt.Bupati Langkat yang merespon permohonan warga dusun Hilir dan Kehutanan Secanggang.

Khabar pembangunan jembatan penghubung dua dusun ini sudah disetujui oleh DPRD dalam sidang paripurna belum lama ini sedang bergulir ditengah warga.

Semoga H.Syah Afandin tetap berada dalam lindungan Allah serta diberikan kesempatan untuk kembali berbakti memimpin Kab.Langkat dan “semoga pula Bang Ondim bersedia untuk dicalonkan kembali menjadi Bupati Langkat tahun 2024 mendatang ujar Haji Akim yang satu kloter dengan H.Afandin berangkat ketanah suci beberapa tahun lalu.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *