FORUM MASYARAKAT DAN PEMUDA DESA SEI BARU, Unjuk Rasa Tuntut Aspirasi terhadap Kepala desa Sei Baru

Labuhanbatu –  jurnalpolisi.id

Aksi unjuk rasa mereka Atas Masyarakat Desa Sei baru dalam tuntutan masyalah dana desa Sei baru diduga mereka oleh Kepala desa tilef dana desa tahun 2021-2022.

Aksi demo digelar di jalan besar Sei Baru di halaman Kantor Kepala desa Sei baru hari Senin tanggal 18 september 2023 sejak pukul 10 wib siang hingga selesai serta dihadiri Kepala desa Sei Baru, Safri di dampingi Kapolsek Panai hilir H.M Sibarani SH serta jajarannya juga dihadiri Kepala dusun juga dihadiri insan pers dan Reporter palapa tv news dan Aksi demo tersebut.

Dalam tuntutan masyarakat ada sebelas(11) point dari inspratruktur bangunan jalan, anak sungai, sekolah Paut milik Desa dan lain lain nya itu ada yang diduga tidak pernah ada diselesaikan oleh Kades Sei Baru tersebut.

Tuntutan masyarakat dan pemuda desa Sei baru uang yang tilef Kepala desa Sei baru diduga Lebih kurang sebesar Rp 600.000.000. Enam ratus juta rupiah lebih. Mohon di kembalikan ke pada kebutuhan masyarakat DESA SEI BARU. Dengan secara paksa.

Didalam aksi mulanya Kepala desa Sei baru enggan untuk keluar menemui masyarakat nya, namun keadaan terpaksa wajib Kades melayani apa apa tuntutan masyarakat desa Sei baru tersebut.

Diakhir permasalahan dapat di selesai kan sehingga Kepala desa Sei Baru menandatangani surat pernyataan bersama.

Reporter Syafrudin As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *