Dua Anggota Koramil 1403-04/ Padangsappa Bantu Warga Bersihkan Rumah Akibat Banjir Bandang

Luwu utara – jurnalpolisi.id

Anggota Koramil 1403-04/Padangsappa Peduli Membersihkan Rumah masyarakat akibat Banjir bandang dengan luapan lumpur yang melanda beberapa wilayah di Luwu Utara menyisahkan duka mendalam bagi masyarakat.sejumlah rumah di beberapa terendam lumpur dan rusak berat akibat peristiwa ini.

Untuk meringankan beban warga, personel anggota Koramil 1403-04/padangsappa SERDA DEDIMAN dan SERDA YUSAK PINGAK Bergotong royong membantu pembersihan rumah masyarakat agar bisa kembali tinggal dirumahnya dan meratakan tanah disekitar halaman rumahnya akibat korban banjir bandang didusun patambua,Desa Radda,kec Baebunta.Kab luwu utara.senin 7/9/2020.

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian seorang babinsa sebagai aparat teritorial dan menjalani hubungan talisilaturahim,kekeluargaan antara babinsa bersama masyarakat.

“Kita juga sangat merasakan bagaimana sedihnya warga yang terkena banjir tersebut.sehingga kami turut membantu membersihkan rumah warga dan meratakan tanah disekitar halaman rumah,”kata Serda Dediman anggota Koramil 1403-04/padangsappa
Budaya kerja gotong royong, bantu membantu dan saling tolong menolong sesama umat manusia sudah menjadi warisan nenek moyang kita yang harus dipelihara dan dipertahankan.

“Prajurit TNI wajib membantu masyarakat membersihkan dan membenahi rumah yang mengalami kerusakan akibat banjir tersebut,serta membantu warga yang mengalami kesulitan.
“TNI dan rakyat wajib manunggal untuk mengatasi kesulitan masyarakat, ini bagian dari jati diri TNI semenjak lahir.( anto d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *