Direktur Utama BUMD PD Rahmad Hidayat Lakukan Peremajaan Infrastruktur SPBU Demi Meningkatan Pelayanan

Bagan siapi-api, jurnalpolisi.id

Selasa (05/09/2023), Direktur Utama BUMD PD Sarana Pembangunan Rohil Rahmad Hidayat menjelaskan bahwa saat ini sedang melakukan Peremajaan Infrastruktur SPBU demi untuk meningkatan pelayanan kepada Konsumen.

Sehingga untuk pelayanan kepada masyarakat sementara terpaksa terhenti diperkirakan hingga tanggal 8 Selptembet mendatang dan akan beroperasi kembali 9 september

Adapun peremajaan dan perbaikan yang kita lakukan di mana SPBU sudah banyak tahun tidak pernah dilakukan perbaikan, sehingga ada bagian bagian yang sudah tidak layak dan harus diganti

Pertama yang harus dirobah menurut Hidayat adalah Pipa dari tanki ke Pompa. Karena hampir semua pipanya sudah keropos dan berkarat.

kedua merobah dari pompa hisap menjadi pompa dorong, karena menurutnya kalau pompa hisap kita butuh daya sampai 5 ribu watt, sedangkan pompa dorong paling paling memakan daya hanya 1 ribu watt saja.

Selain itu Rahmat Hidayat Dir Utama BUMD Rohil iini mengutarakan untuk meningkatkan kualitas Pelayanan kepada Konsumen kita juga menggelar Pelatihan kerja dan keselamatan kerja bagi operator dan karyawan BUMD selama dua hari yang dilaksanakan 5-6 September 2023 di Makodim 0321 Rohill tuturnya.

Lanjutnya kita juga menambahkan tepat jalur khusus bagi masyarakat nelayan tradisional yang mengantongi rekom dari dinas perikanan saat pengambilan BBM agar saat kendaran umum roda empat serta roda dua tidak terhambat.

Terkaitl anggaran kegiatan pekerjaan ini kita menggunakan anggaran keuangan Badan Usaha Milik Dearah (BUMD) PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir.ungkapnya mengakhiri wawancara.

Kabiro Panca SITEPU 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *