Didi Aries Setiadi Yang Diduga Kuat Pamer Kelamin Saat Video Call Dengan Wanita Diindikasi Merusak Nama Baik Kepala Desa

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Pasca diberitakan di media Jurnal Polisi News, Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Didi Aries Setiadi diindikasi membuat berita tandingan di media lain, seolah berita yang di muat oleh redaksi Jurnal Polisi News Hoax.

Padahal, Jurnal Polisi News saat mengkonfirmasi Didi Aries memperlihatkan sejumlah bukti foto screenshot yang didapat dari narasumber soal dugaan kuat Didi Aries melakukan video call dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya sambil pamer alat vitalnya.

Dengan adanya berita streaming video YouTube di media lain, pimpinan redaksi (Pimred) Jurnal Polisi News, Leo Ahmaron menyesalkan atas langkah yang dilakukan oleh seorang Publik Figur yang merupakan seorang Kepala Desa.

“Tentu kami sangat menyayangkan atas tindakan yang dilakukan Kades Mekarsari itu. Jika pemberitaan kami dianggap hoax, kenapa tidak dilaporkan ke pihak yang berwajib, biar kita buka dan beberkan sekalian semua buktinya dihadapan penyidik,” ujarnya, Kamis (31/8/2023).

Berdasarkan berita video YouTube tersebut, diidentifikasi Didi Aries merasa terdzholimi atas berita yang ditayangkan oleh redaksi Jurnal Polisi News pada Sabtu (19/8/2023) lalu.

Dan dalam berita video YouTube itu, Didi Aries selaku Kepala Desa Mekarsari diduga ingin membenturkan antara media Jurnal Polisi News dengan masyarakat, dan media Jurnal Polisi News dengan media lain. Padahal, berita yang di muat oleh redaksi Jurnal Polisi News sudah terdapat klarifikasi dari sosok publik figur (Didi Aries) tersebut.

Perlu diingatkan juga, media yang memuat pemberitaan berupa video YouTube itu seharusnya mengkonfirmasi pihak Jurnal Polisi News untuk mengetahui kebenarannya, atau mengedepankan etika sesama media.

Uniknya tanpa mencari tahu terlebih dahulu, dalam berita video YouTube tersebut menyebutkan bahwa pemberitaan yang dimuat oleh Jurnal Polisi News diduga hoax.

Selanjutnya, Jurnal Polisi News berupaya mengkonfirmasi kembali Didi Aries melalui pesan aplikasi WhatsAppnya, pada Jum’at (1/9/2023). Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil, Didi malah memilih diam dan tak membalas sedikitpun pesan yang disampaikan Jurnal Polisi News.

Belum diketahui secara jelas maksud dan tujuan statment yang dilontarkan oleh Didi Aries dalam berita video YouTube yang di muat oleh satu media.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada penjelasan resmi dari sosok Kepala Desa Mekarsari yang perbuatannya itu diindikasi telah mencoreng nama baik masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Cipongkor, dan diduga merusak citra Kepala Desa se Kabupaten Bandung Barat, bahkan se Indonesia.

RED – TIM INVESTIGASI
(DRIVANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *