Bupati Bengkalis Lantik dan Ambil Sumpah 92 Penjabat Kepala DesaByadminPublished on September 1, 2023

MANDAU – jurnalpolisi.id

Sebanyak 92 penjabat kepala desa se kabupaten Bengkalis dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Tampak hadir dalam kegiatan pelantikan yang dilaksanakan (Jum’at, 1/9/23) di halaman Kantor Camat Mandau tersebut, Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso, Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah, para camat se-Kabupaten Bengkalis dan sejumlah Kepala Desa yang masih aktif.

Dalam pidato pengarahannya Bupati Kasmarni menyampaikan terimakasihnya kepada para kepala desa atas dedikasi dan kontribusi dalam membangun Desa yang telah banyak menorehkan prestasi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa yang selama ini telah bekerjasama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kasmarni juga berpesan kepada seluruh Pj Kades yang baru dilantik untuk selalu menyukseskan pembangunan Desa melalui Program Desa Bermasa 1 Milyar perdesa yang saat ini sudah memasuki tahun kedua.

“Sukseskan agenda nasional seperti prevalensi stunting, inflasi dan penuntasan kemiskinan ekstrim, juga Kepala Desa tidak diperkenankan memberhentikan perangkat Desa, karena ada regulasi yang mengaturnya,” Pungkasnya.(Asmadi -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *