AFRIZAL DN Terpilih Suara Terbanyak, Dalam Pilkades Serentak Tahun 2023, Pimpin Desa Permanti Periode 2023 – 2029

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Hari ini sabtu, (09/09/2023) sebanyak 19 desa tersebar di 7 kecamatan Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, menggelar Pilkades Serentak 2023, pukul 08.00 Wib telah dimulai pelaksanaan pemungutan suara.

Berdasarkan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkades Serentak 2023, dalam pantauan awak media jurnal polisi news, di desa Permanti kecamatan Pondok Tinggi, pada pukul 05.00 wib telah diketahui perolehan suara terbanyak Nomor Urut 02 atas nama Afrizal DN dengan perolehan total 404 suara dari 732 suara pemilih.

Sementara itu dua kandidat lainnya jauh tertinggal, nomor urut:

  1. Ali Ghufron = 8 suara,
  2. Amrizal = 218 suara.

Setelah di ketahui suara terbanyak pilkades serentak Desa Permanti kecamatan Pondok Tinggi adalah Afrizal DN, maka sudah jelas untuk 6 tahun ke depan periode 2024 – 2030 adalah Nomor urut 02 = Afrizal DN.

Saat di sambangi awak media Jurnal polisi news ( www.jurnal polisi.id ) Kades terpilih mengatakan apa yang telah di percaya oleh warga saat ini , insyaallah ke depannya Amanah, akan melaksanakan Misi yang jelas untuk perubahan desa, agar lebih baik dari yang sebelumnya, menghidupkan kembali karang taruna yang telah lama vakum serta target yang utama adalah UMKM untuk kesejahteraan masyarakat ke depannya, “papar kades terpilih.

“Selamat Pak Kades terpilih Afrizal DN, ucap warga yg bergantian bersalaman menghampiri nya”

(Budi/Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *