Adirozal : Kabupaten Kerinci Memiliki Kekayaan Alam dan Budaya Yang Luar Biasa

Kerinci – jurnalpolisi.id

Diakhir akhir masa Jabatan Bupati kerinci H. Adirozal sebut Kabupaten Kerinci memiliki kekayaan yang sangat tinggi dari Alam dan budaya. Hal ini di tegaskan Bupati dua periode tersebut pada acara seminar. Ia mengatakan bahwa jika sektor pariwisata menjadi salah satu garda terdepan maka perekonomian kabupaten kerinci, akan berkembang dan tumbuh pesat,

Hal ini disampaikan Adirozal saat membuka Seminar Dan Kajian Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten kerinci Tahun 2023, Senin (11/09/2023).

Lebih lanjut kata Adirozal menyampaikan, bahwa Kabupaten Kerinci memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa, bahwa pariwisata adalah salah satu sektor yang paling penting dalam kontribusi benar terhadap pendapatan Daerah.

Disamping itu, seminar ini juga sebagai langkah awal merumuskan strategi yang lebih baik untuk mengoptimalkan potensi tersebut,

Bupati berharap seminar menghasilkan rekomendasi yang dapat di implementasikan sehingga matang dalam perencanaan pembangunan daerah kabupaten kerinci di tahun 2023 dan seterusnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *