10 Pokok Program PKK Di Kelurahan Padasuka, Di Rechecking Langsung Oleh PKK Kabupaten Bogor

CIOMAS Bogor – jurnalpolisi.id

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan bersama jajarannya rutin lakukan rechecking guna melihat penerapan 10 pokok program PKK di desa/kelurahan, untuk menentukan TP-PKK desa/kelurahan dengan implementasi 10 pokok program PKK terbaik tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023. Rechecking lokasi ke empat kali ini dilakukan di Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Kamis (21/9/23).

Sebagai informasi, desa dan kecamatan yang lolos delapan besar lomba 10 pokok program PKK adalah TP-PKK desa dan kecamatan yang berhasil mengimplementasikan 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023 dengan baik. Dari delapan besar akan diambil tiga besar TP-PKK desa dan kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan, rechecking dilakukan untuk melihat kembali penerapan 10 pokok program TP-PKK di Kelurahan Padasuka, apakah tetap konsisten dilakukan dengan baik seperti hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan tetap konsisten dilaksanakan bahkan bisa lebih baik, untuk mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera,” ungkap Ketua PKK Kabupaten Bogor.

Halimatussadiyah menyampaikan bahwa, rechecking kali ini merupakan kegiatan rechecking yang ke empat dari delapan desa terpilih maju delapan besar lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.

“Apresiasi kepada TP-PKK desa/kelurahan yang masuk delapan besar termasuk Kelurahan Padasuka ini. Semoga bisa memotivasi desa lainnya untuk juga optimal dalam menerapkan 10 pokok program PKK,” bebernya.

Sumber : (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)
Kabiro Sidabutar – JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *