Wakili Danramil, Babinsa 0321-05/RM Hadiri Pelantikan Kepala Seksi Umum Kelurahan Rimba Melintang

RIMBA MELINTANG – jurnalpolisi.id

Mewakili Komandan Koramil (Danramil) 05/ RM Kapten Arh Iswandi Sikumbang, Babinsa Serka Paimen menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala seksi umum Kelurahan Rimba Melintang yang dijabat Thamrin di aula Kecamatan Rimba Melintang, Jumat (11/8/2023), berlangsung khidmat dan meriah.

Dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan yang terdiri dari Forpimcam, Camat Rimbo Melintang, H Sukirman; Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi di wakili Serka Paimen, Kapolsek Rimbo Melintang, Ipda Boni Sagala di Wakili Brigadir Nasri dan Staf Kecamatan Rimba Melintang serta undangan lainya.

Acara pelantikan dimulai pukul 08.30 WIB, diawali dengan pembacaan Petikan SK oleh Sekretaris Kecamatan, pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Camat Rimba Melintang.

“Selamat kepada yang dilantik, selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah,“ ujar Camat Rimba Melintang, H Sukirman.

Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi Sikumbang melalui Babinsa Serka Paimen juga berpesan bahwa sebagai pelayan masyarakat wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Rimbamelintang serta semua stok holder yang ada.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari tamu undangan dengan iringan hiburan.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *