Tragedi Kecelakaan di Banyuwangi, 2 Tewas dalam Tabrakan Mobil Mitsubishi Xpander dan Motor Honda Vario

BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Kecelakaan memilukan terjadi di Jalan Raya Banyuwangi pada Sabtu malam, ketika sebuah mobil Mitsubishi Xpander dan sepeda motor Honda Vario bertabrakan secara fatal. Peristiwa ini menelan korban jiwa, dengan dua orang dinyatakan meninggal dunia.

Menurut kesaksian saksi mata, Irwan Hadi, insiden ini berlangsung ketika mobil Mitsubishi Xpander yang dikemudikan oleh Yunita Sari, 28 tahun, tiba-tiba beralih jalur dan menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Nur Khotimah (49 tahun) dan Alvin Diaz Alfarizi (16 tahun).

Kecelakaan itu merusak parah bagian depan mobil dan sepeda motor, mengakibatkan Nur Khotimah tewas di tempat dan Alvin Diaz Alfarizi sempat dilarikan ke Rumah Sakit NU Mangir, sebelum akhirnya meninggal pada pagi hari Minggu Pkl 07:00 wib,

Petugas dari Gakkum Polsek Muncar tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Para anggota polisi, termasuk Aipda Agus Supandi, S.H, Briptu Agus Hariyanto, dan Briptu Sugiyono, S.H, serta Kanit Gakkum Polsek Muncar, Dwi Wijayanto, berusaha mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini.

Kecelakaan ini mengundang duka yang mendalam bagi keluarga korban. Otoritas setempat masih terus menyelidiki insiden ini, sembari mengingatkan pentingnya kesadaran dan kehati-hatian dalam berlalu lintas, mengingat potensi risiko besar yang dapat timbul akibat ketidakhati-hatian di jalan raya.

( Boby -Wirda JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *