SMPN 1 Kapuas Tengah Mendapatkan Juara Satu Dalam Lomba Pawai Yaitu Jalan Santai

Kalteng – jurnalpolisi.id

“Dalan rangka nenyambut dan memeriyahkan HUT Proklamasi RI Ke – 78.
Panitia Hari Ulang Tahun Proklamasi RI Ke – 78 Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, mengadakan lomba pawai jalan santai. Peserta lomba pawai jalan santai diikuti peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dinas instansi dan jawatan, serta organisasi masyarakat yang ada didesa Pujon dan sekitarnya.

Rute lomba pawai HUT Proklamasi RI Ke – 78. Panitia mengambil start didepan rumah jabatan (rujab) Camat Kapuas Tengah dan dilepas langsung Camat Kapuas Tengah, Mises. S. STP., M. AP. Jalur rute yang dilewati jalan Damang E. Raboe RT. 06 dan Finish dihalaman Kantor Kecamatan Kapuas Tengah. Panitia menyediakan hadiah juara 1,2 dan 3.

Peserta lomba pawai jalan santai didampingi dan diberi pengawalan langsung dari anggota Polsek Kapuas Tengah dan anggota Koramil 1011-10 Kapuas Tengah. Demi keamanan dan kenyamanan para peserta pawai ungkap Aipda Dedi Tri Kanit Reskrim Poksek Kapuas Tengah.

Setelah peserta pawai sampai dirute yang sudah ditentukan dan memasuki halaman Kantor Kecamatan Kapuas Tengah. Peserta tetap berbaris dalam posisi masing masing sambil menunggu pengumuman hasil pemenang atau juaranya. Panitia dan tim juri kemudian tidak begitu lama langsung mengumumkan pemenang dan juaranya.
Juara satu SMPN 1 Kapuas Tengah, juara dua SMAN 1 Kapuas Tengah dan juara tiga ibu ibu Spper GKE Pujon.

Warga masyarakat sangat antusias dan terhibur dengan adanya pawai jalan santai dan beberapa cabang olah raga yang digelar yang diadakan oleh panitia walaupun berbarengan dengan razia Elligal Mining yang dilaksanakan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia yang sangat merasakan dampaknya dan imbasnya perdagangan serta perekonomian anjlok, pungkas beberapa warga yang tidak.mau disebutkan nama dan identitasnya.(Ratna jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *