Sinergisitas TNI – POLRI Dan Kecamatan Marga Semarakkan Dengan Lomba Tarik Tambang Sambut HUT RI ke 78

Tabanan, jurnalpolisi.id

Kamis 10 Agustus 2023 Semarak 17 Agustus an tahun 2023 di Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan diisi dengan melaksanakan gerak jalan santai di Taman Pujaan Bangsa Margarana Banjar Kelaci Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2023 yang diikuti oleh Personil Polsek Marga, Koramil Marga , staf kecamatan Marga, Perbekel se kecamatan Marga dan masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Marga I Gede Nengah Sudiarta, SE,M.M, Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H dan Dan Ramil Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana. Selain melakukan gerak jalan santai kegiatan juga diisi dengan lomba tarik tambang.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., mengatakan bahwa “kegiatan menyambut HUT kemerdekaan RI ke 78 ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kita dan memberikan apresiasi, penghormatan kepada para pejuang bangsa yang telah berjuang dengan tetesan darah untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari penjajah”. Kata Kapolsek Marga

Kapolsek Marga juga menyampaikan bahwa “kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik berkat sinergisitas TNI – POLRI dari Polsek Marga, Koramil Marga, Pemerintah Kecamatan Marga dan seluruh komponen masyarakat se kecamatan Marga” Ujar Kapolsek Marga.

Kapolsek Marga menjelaskan kegiatan gerak jalan santai dilakukan di areal TPB Margarana dimulai sejak pukul 07.00 wita, selesai gerak jalan dilanjutkan dengan melakukan berbagai lomba termasuk lomba tarik tambang yang diikuti personil Polsek Marga sebagai wujud kebersamaan dengan instansi terkait yang ada di Kecamatan Marga. Dalam lomba ini kita tidak mengejar target menang dan kalah akan tetapi kita dapat mengambil hikmah dari kegiatan, yang mana salah satunya sebagai wujud persatuan dan kesatuan. Memupuk rasa persaudaraan antar masyarakat dan instansi terkait yang ada di kecamatan Marga”. jelas Kapolsek Marga

“Mari kita semua pertahankan persatuan dan kesatuan, pupuk terus semangat NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.” tutup AKP I Wayan Suta Arcana,S.H.

Basuni Jpn (Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *