Sinergi TNI – Polri Wilayah Hukum Polsek Rumpin Kembali Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Rumpin, Penyaluran air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan kembali di lakukan pihak Kepolisan Polsek Rumpin Polres Bogor. Yang mana kali ini Polsek Rumpin menyalurkan 5 ribu liter air bersih Kp.Kebon Kelapa RT 01 dan 02 Desa Tamansari Kabupaten Bogor. Pada Kamis 31 Agustus 2023.

Dalam penyaluran air bersih tersebut pun di sambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar, yang rela mengantri guna mendapatkan air bersih.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, S.H., M.H., mengatakan bahwa pada hari ini kami bersama Danramil 0621-19 Rumpin dan pemerintah desa mendistribusikan air sebanyak 1 tangki air berisi 5000 liter air kepada sekitar 200 kepala keluarga.

Sebelumnya kami bersama BPBD dan kendaraan Damkar Kabupaten Bogor juga telah mendistribusikan sebanyak 15 ribu liter, kepada warga di wilayah desa Tamansari Kab.Bogor. Kedepan kami pun akan terus bersinergi dengan instansi terkait untuk membantu masyarakat yang mengalami kekeringan di saat musim kemarau saat ini, jelas Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo.

Dihimbau kepada warga masyarakat apabila membutuhkan bantuan terkait air bersih dan Mendapatti gangguan kamtibmas serta adanya tindak kriminalitas lainnya agar menghubungi Call Center (021) 110 dimana operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuttin baik tingkat polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

Sumber : Humas Polres Bogor
Kabiro Sidabutar – JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *