Sinergi TNI – Polri Wilayah Hukum Polsek Caringin Sambang dan Dialogis Toko Masyarakat Terkait Kamtibmas

Bogor – jurnakpolisi.id

Polsek Caringin, Bhabinkamtibmas Desa Muarajaya Polsek caringin Aiptu Budiyanto,Bersama Babinsa Serda Nasirudin melakukan sambang dan silaturahmi,kepada Ketua RT 4 Bpk Kusnadi di Kp. Muarajaya Rt 04 / 4 Desa muarajaya kec Caringin Kab Bogor,sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, (19/8/2023).

Sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK melalui Kapolsek Caringin IPTU Ketut Laswatjani, SH,.MM mengatakan bahwa seluruh Personil Polres Bogor wajib bersinergi denga TNI dan dekat kepada masyarakat binaan di wilayahnya masing – masing dengan cara Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga bisa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya, himbauan apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan tindakan kriminalitas jalanan dan lingkungan segera adukan laporkan ke nomor operator Call Center (021) 110 melayani 24 jam dan akan segera ditindak lanjuttin Baik tingkat Polsek terdekat maupun Polres Bogor. Jelasnya

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *