Silaturahmi DPC PJS Dengan DISDIK PRABUMULIH

Prabumulih-jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber (DPC PJS) Kota Prabumulih melakukan silaturahmi dengan Dinas pendidikan Kota Prabumulih Jum’at 25/08/2023.
Silaturahmi antara DPC PJS Kota Prabumulih dengan Dinas Pendidikan Kota Prabumulih dalam memperkenalkan adanya Kepengurusan Pemerhati Jurnalis Siber di kota Nanas, kepala Dinas pendidikan Riduan, S.Pd., M.Si melalui sekretaris Dinas pendidikan Kota Prabumulih Pedro Santoso AB, S.Pd., M.Si menyambut baik kedatangan Ketua DPC PJS Kota Prabumulih Natal Isa Herli dan Sekretaris DPC PJS Kota Prabumulih Hadi Yansyah dengan waktu yang bersamaan Kepala Disdik Kota Prabumulih sedang ada Rapat.

Ketua DPC PJS Prabumulih Natal Isa Herli memperkenalkan dan memberitahukan bahwa saat ini telah terbentuk kepengurusan dikota Prabumulih dan siap bersinergi dengan Dinas pendidikan bukan hanya pemberitaan saja. Selaku organisasi wartawan yang bergerak dibidang pemerhati maka PJS akan berusaha melakukan pemberitaan secara profesional. Apalagi pada tahun 2023-2024 merupakan tahun Politik, DPC PJS Kota Prabumulih menghimbau kepada masyarakat terutama masyarakat Kota Prabumulih jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita Hoax, apalagi jika isi tersebut berakibat melanggar UU ITE.

Sekretaris Dinas pendidikan Kota Prabumulih Pedro Santoso AB, S.Pd., M.Si sangat berterima kasih karena DPC PJS Prabumulih mau bersinergi dengan Dinas pendidikan Kota Prabumulih terutama dalam pemberitaan dan wawasan dalam bermedia sosial. Sekdin pendidikan juga menghimbau kepada seluruh Pelajar, Guru dan staf, dibawah binaan Dinas Pendidikan Kota Prabumulih mulai dari TK, SD, dan SMP Dikota nanas menyikapi UU ITE berhati-hati dalam bermedia Sosial dan bermain cantiklah, supaya tidak terjerumus dan melanggar UU ITE imbuhnya.(Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *