Semarakkan HUT RI Ke 78, Koramil 0825/07 Cluring Gelar Lomba Catur dan Gaple

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Koramil 0825/07 Cluring Babinsa Tampo Sertu I Putu Merta menginisiasi perlombaan Catur dan Gaple rangka menyambut perayaan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 di wilayah Sekecamatan Cluring bertempat di kantor Koramil 0825/07 Cluring. 16/08/2023

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh antar Warga Sekecamatan Cluring. Perlombaan berlangsung sangat meriah dan penuh suka cita diiringi oleh riuhan para warga lain yang menjadi supporter masing-masing perwakilan Desa.

“Kita berharap kegiatan tersebut menjadi stimulus bagi para aparatur sipil wilayah untuk menggiatkan kembali kagiatan-kegiatan perlombaan 17an yang menjadi tradisi kita dalam menyambut HUT Kemerdekan RI setiap tahunnya, selain itu kegiatan ini pula menjadi perintah langsung Bapak Kasad untuk mengajak masyarakat memeriahkan HUT RI bersama TNI sebagai simbol Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, tegas Danramil 0825/07 Cluring Kapten Edi Supriono ditempat terpisah.

Dengan telah berakhirnya pandemi Covid 19 diharapkan kedepan kegiatan-kegiatan serupa yang berdampak pada meningkatkan kerukunan dan keguyuban antar masyarakat akan dapat dilaksanakan tentunya dengan mengedepankan nilai-nilai kejuangan dan Pancasila di wilayah Kec. Cluring Kabupaten Banyuwangi.

( Boby JPN – Pendim0825 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *