SEMANGAT PERJUANGAN MASYARAKAT DESA MIDAR PERINGATI HUTRI Ke-78

Sumsel- jurnalpolisi.id

Momentum peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 masyarakat Desa Midar kecamatan Gelumbang Muara Enim bermacam kegiatan dilaksanakan seperti bergotong royong dalam membersihkan lingkungan, membangun Gapura, memasang lampu lampu hias di sepanjang jalan, dan tak terlupakan memasang bendera merah putih, umbul-umbul, pernak pernik lainnya.

Orang Nomor 1 (satu) diDesa Midar ditanggal 16 Agustus 2023 merasa senang dan terharu, bahkan rasa capek pun hilang setelah disambut dengan Nasi Tumpeng oleh warga sepulangnya dari kecamatan, pada malam harinya warga desa Midar kembali melaksanakan Doa dan bersholawat bersama di gedung Serbaguna dan tepatnya dihari proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Babinsa desa Midar Serda Ade Kurniawan mengajak masyarakat untuk mengisi kegiatan Memperingati HUTRI dengan kegiatan hal Positif, mencintai tanah air adalah sebagian dari pada Iman. Menjaga persatuan dan kesatuan/bineka tunggal ika, tetap bersatu demi kamjuan desa Midar.

Kegiatan Doa dan Shalawatan bersama dimeriahkan oleh masyarakat desa midar, Pemdes, BPD, Group Hadroh Miftahul Jannah almuslim desa Midar. Doa bersama dikhalifahi oleh ustad. Bambang Cahya purnama selaku pengasuh Madrasah Diniyah Miftahul Jannah desa Midar.

Tepat dihari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Pemdes bersama DPB, sekolah, karang taruna, dan masyarakat melaksanakan kegiatan Upacara dilapangan bolakaki, sebagai Inspektur Upacara Kepala Desa Midar SUMNANI, dalam anamat upacara kepala desa mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tetap semangat dan bersatu dalam membangun desa midar, para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia tidak pernah menyerah dalam merebut kemerdekaan Indonesia dari para penjajah. (Imbuhnya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *