Seluruh Jajaran PAC Sah Mengundurkan Diri Dari Kepengurusan Relawan Sahabat Ganjar

Mesuji lampung – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Mesuji dan seluruh jajaran PAC sah mengundurkan diri dari kepengurusan Relawan Sahabat. Selasa 08/08/23Hal itu di katakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Mesuji Aan Setiawan membenarkan adanya pengunduran diri.

“Iya kami Dewan Pimpinan Cabang Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Mesuji dan anggota serta PAC sudah mengundurkan diri dari Sahabat Ganjar” Kata Aan.

Kami seluruh Relawan Sahabat Ganjar mengundurkan diri berdasarkan tidak ada lagi keharmonisan antara DPC Mesuji dan DPW Sahabat Ganjar Lampung,setiap akan berkordinasi seakan DPC Mesuji di respon” ujar Aan.

“Kami tidak meminta apa apa,yang kami minta hanya atribut PAC seperti seragam dan kaos berikut bener,tapi sudah tiga bulan ini tidak ada respon dari DPW untuk permintaan kami” Sambung Aan.

Padahal kami sudah ikuti semua apa yang di perintahkan DPW dan semua sudah selesai,kami jadi beban dan selalu di tanyakan oleh PAC kapan seragam kami dan kapan pegerakan kita ” ujar Aan.

“kami sedikit kecewa kepada DPP untuk memberikan dana operasional kas kepada DPW,sedang DPC yang benar benar bekerja dan jadi ujung tombak kemenangan tidak ada dana operasional,kita mau dirikan posko dan minta baju kaos aja kayak pengemis”sambung Aan.

“Kami DPC Sahabat Ganjar juga sudah mengikuti aturan yang sudah di sampaikan oleh DPW Lampung,jika akan melaksanakan kegiatan di setiap DPC agar supaya mengajukan permohonan melalui proposal kegiatan,setelah kami buat dan sudah di kirim ke DPW Lampung dan DPP jawabnya proposal kegiatan terlalu mahal” kami hanya bisa memberikan subsidi saja dari kegiatan tersebut”Ujar Aan.(Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *